Sambut Tahun Baru 2023, Polres Sukoharjo Gelar Doa Bersama

oleh -64 Dilihat
Istighosah dan doa bersama dipimpin oleh Habib Abdurrahman Soleh Mulachela, dan diikuti Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan (Dok Ist)
Dalam rangka menyambut awal tahun 2023, Kepolisian Resor Sukoharjo menggelar istighosah dan doa bersama di Mako Polres Sukoharjo yang baru yang beralamatkan di Jalan Wandyo Pranoto, Mandan, Sukoharjo, Kamis (29/12/2023) sore.

Istighosah dan doa bersama dipimpin oleh Habib Abdurrahman Soleh Mulachela, dan diikuti Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Dandim 0726 Letkol Czi. Slamet Riyadi, Wakapolres Kompol Teguh Prasetyo, Pejabat Utama Polres, anggota Jajaran Polres Sukoharjo, serta dihadiri juga tokoh masyarakat sekitar.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan, istighosah dan doa bersama dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, keselamatan, dan kelancaran tugas kepada seluruh personel Polres Sukoharjo.

“Melalui istighosah ini mari kita sama-sama bermunajat kepada Allah SWT, yang telah memberikan kemudahan dan kelancaran kita dalam bertugas di tahun 2022 ini,” ungkap Kapolres.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat lebih menguatkan hati kita dan semoga ditahun 2023 yang akan datang kita senantiasa diberikan perlindungan dan keselamatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas kita selaku anggota Polri,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, selain untuk menyambut Tahun Baru 2023, istighosah dan doa bersama digelar untuk mensyukuri nikmat Allah SWT, yang telah memberikan kelancaran dalam pembangunan Mako Polres Sukoharjo yang baru.

“Alhamdulillah, Mako Polres Sukoharjo sudah jadi dan siap ditempati, semoga dengan tempat yang baru dapat menambah semangat kita dalam mengabdi kepada negara dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.