Sabtu, April 20, 2024

PSKB Kota Bukittinggi Minta Dukungan Warga Minangkabau Untuk ke Liga 2 Nasional

Must read

Bukittinggi, Dutametro – Juara Liga 3 Sumatera Barat, PSKB Kota Bukittinggi meminta dukungan seluruh warga Minangkabau untuk bisa lolos ke Liga 2 Nasional.

PSKB berangkat menuju Kendal, Jawa Tengah sebagai perwakilan utama Sumatera Barat untuk menghadapi putaran 64 besar Liga 3 Nasional yang memperebutkan delapan tiket menuju Liga 2.

“Kita berangkat dengan kekuatan penuh sebanyak 36 personel terdiri dari 26 pemain dan official, sebelumnya telah dilepas secara resmi oleh Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, kita minta dukungan dan doa dari Urang Awak dimanapun berada,” kata Ketua Umum PSKB sekaligus Manajer Tim, Tasman di Bukittinggi, Senin.

Ia mengatakan PSKB dengan logo baru dan tambahan sponsor pendukung merasa optimis mampu memberikan yang terbaik bagi Kota Bukittinggi dan Sumbar secara umum.

“Auranya luar biasa, persiapan sudah maksimal secara teknis dan nonteknis, Pemkot mendukung 100 persen, target kita tetap menang di seluruh laga,” ujarnya.

Menurutnya dengan tambahan kekuatan dari masuknya beberapa pemain terbaik dari kompetisi Liga 3 Sumbar sebelumnya membuat target PSKB meraup kemenangan di 64 besar semakin terbuka.

“Khususnya dengan masuknya mantan asisten pelatih Timnas, Alex Adha Yudi yang punya pengalaman hebat, kita akan berusaha mati-matian mempertahankan nama baik Kota Jam Gadang,” katanya.

Pemkot Bukittinggi sebelum melepas secara resmi tim asuhan Gusnedi Adang juga memberikan sambutan dengan acara bertajuk Invitation Gala Dinner di rumah dinas Wali Kota.

PSKB akan memulai pertandingan pada Senin (07/02) dan tergabung dalam grup H bersama PS Jembrana, PS Palembang dan Persak Kebumen.

“Di atas kertas, PS Palembang memang lebih dijagokan, tapi karena bola itu bundar, apapun bisa saja terjadi, kita berangkat lebih cepat untuk menyesuaikan suhu dan lapangan, sekali lagi semoga seluruh Urang Awak yang ada di kampung serta perantauan selalu memberikan doa dan dukungan,” kata Tasman mengakhiri. Yas

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article