Sabtu, April 20, 2024

DPW PSI Sumatera Utara Hadiri Kopdarmas DPP PSI

Must read

Nias, dutametro.com,Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang juga merupakan puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-8 PSI bertempat di The ballroom at djakarta theater lantai II, jln Muh.Thamrin No.09 Jakarta Pusat pada Selasa (31/1/2023) malam.

Menurut ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka menyebutkan bahwa Pak Jokowi direncanakan hadir pada acara nanti malam, pukul 19.00 WIB, dan memberikan sambutan. Ratusan kader dari seluruh Indonesia juga akan datang,” katanya

Masih Isyana menuturkan, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan Ketua Umum Bro Giring Ganesha juga akan memberikan pidato, untuk masyarakat yang ingin menyaksikan agenda tersebut silakan menyaksikan di Youtube Partai Solidaritas Indonesia,” kata Isyana dilansir dari halaman KOMPAS.COM

Sementara dari DPW PSI Sumatera melalui Asa’aro Zai sebagai Sekretaris DPD PSI Kabupaten Nias mengatakan kita dari sumut akan hadir pada kegiatan tersebut.

“Untuk kita dari DPW PSI Sumatera Utara akan dihadiri oleh Ketua DPW PSI Sumut Nezar Djoeli, Sekretaris DPW PSI Sumut Delia Ulpa, Bendahara PSI Sumut Jere Halawa dan Bappilu PSI Sumut Muhri Fauzi.” papar Asaaro (herman)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article