Cek Kesiapan Pelayanan, Kapolres Situbondo Kunjungi Polsek Jajaran

oleh -248 Dilihat

SITUBONDO, Dutametro – Kapolres Situbondo AKBP dr.Andi Sinjaya,S.H,S.I.K,M.H.mengecek  langsung kinerja personel di Polsek Jajaran,Antaranya mengunjungi Polsek Panji serta Polsek kapongan, Rabu 30/3/22 kemarin.

Dalam kesempatannya AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. berpesan dan menekankan agar personel menampilkan yang terbaik baik sikap tampang maupun kebersihan sehingga Polsek sebagai wajah Kepolisian ditingkat kecamatan memberikan kesan kepada masyarakat Polisi siap memberikan pelayanan prima.

Disaat sidak di kedua Polsek tersebut juga menekankan jaga kebersihan di mako, serta ruang kerja dan ruang tahanan, petugas piket harus disiplin dalam berpakaian dinas serta merapikan arsip yang tidak terpakai sehingga kantor rapi serta,agar bikin betah anggota yang sedang bertugas.

“ beberapa hal yang kurang baik diharapkan segera dibenahi. Tampilkan yang terbaik baik dari personil maupun kantor Polisi sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik “ jelasnya

Selain itu, kunjungan ke Polsek Jajaran adalah untuk memastikan kesiap siagaan anggota melakukan pelayanan bagi masyarakat dan pengawasan melekat (waskat) kepada anggota. Dan juga sebagai wujud perhatian nyata dari Pimpinan untuk ketenangan dan kenyamanan anggota dalam melaksanakan tugas agar selalu maksimal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. juga mengingatkan walau dengan keterbatasan sarana dan prasarana di Polsek Jajaran, namun diharapkan agar anggota selalu siap siaga menerima laporan masyarakat dan memberikan pelayanan secara humanis.

“ keterbatasan sarana bukan menjadi penyebab untuk tidak bersemangat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Harus tetap semangat dengan niat melaksanakan tugas sebagai ibadah”.

Dalam kunjungan ke Polsek Panji dan Polsek Kapongan didampingi Kabag Ops AKP Moh. Ibnu Mas’ud, SH dan Kasat Intelkam AKP Agus Sutanto, S.Sos.( Sun ).
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.