Sabtu, April 20, 2024

Sambil Tarling, Polres Sukoharjo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis kepada Para Jamaah

Must read

Sukoharjo ,dutametro.com.-Sambil Tarling, Polres Sukoharjo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis kepada Para Jamaah. Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres, melaksanakan Tarawih Keliling (Tarling) ke Masjid At-Ta’awun, Kelurahan Mandan, Jumat (30/3/2023).

AKBP Wahyu mengatakan, Tarling Polres Sukoharjo ke Masjid At-Ta’awun tersebut selain untuk menjalankan ibadah Sholat Tarawih, juga untuk bersilaturahmi kepada masyarakat dan para jamaah.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak masyarakat dan para jamaah Masjid At-Ta’awun untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Karena keamanan bukan hanya tanggung jawab kepolisian saja, melainkan juga seluruh komponen masyarakat. Untuk itu disini kami Polres Sukoharjo mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga mengajak masyarakat dan para jamaah untuk menjadikan masjid selain untuk tempat beribadah, juga sebagai tempat edukasi dalam hal-hal kebaikan.

“Mari kita jadikan masjid untuk edukasi kebaikan, sehingga dapat mencerminkan Islam yang rahmatan lil alamin,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, bahwa dalam Tarling itu, pihaknya juga menerjunkan tim kesehatan dari Dokkes Polres Sukoharjo untuk memberikan pelayanan cek kesehatan gratis kepada masyakarat.

“Kami juga membawa tim kesehatan dari Dokkes Polres Sukoharjo untuk memberikan pelayanan cek kesehatan kepada masyarakat dan jamaah Masjid At-Ta’awun ini. Semoga hal tersebut dapat bermanfaat,” tandasnya.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article