Jumat, Maret 29, 2024

Polres Batang Apresiasi Kinerja Semua Pihak Pengamanan Pilkades Serentak

Must read

Wakapolres Batang Kompol Gali Atmajaya menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen yang telah membantu dalam pelaksanaan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang telah selesai digelar di wilayah hukum Polres Batang.

“Atas nama pimpinan kami sampaikan terima kasih atas kerja keras dan kerja sama seluruh komponen sehingga pengamanan Pilkades Serentak Gelombang I dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” kata Wakapolres mewakili Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto pada Senin (30/5/2022).

Kompol Gali Atmajaya juga mengapresiasi kinerja seluruh personel jajaran Polres Batang, TNI maupun pasukan BKO Brimob Pekalongan serta instansi terkait lainnya yang telah menjalankan tugas pengamanan dengan baik.

“Suksesnya pengamanan ini merupakan keberhasilan kita bersama dan tak lepas dari kebersamaan serta soliditas elemen termasuk TNI,” tandasnya.

Ia menambahkan, tentunya hal ini akan menjadi pembelajaran untuk kegiatan-kegiatan pengamanan yang akan datang dengan suatu harapan lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Jaga kesehatan dan salam untuk keluarga di rumah,” tutupnya.
Humas: Polres Batang.
dutametro.com/Marsandi

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article