Minggu, Juli 21, 2024

Giliran Puskesmas Tangkahen Terima Kunjungan Surveyor dari Latkespri

More articles

Pulang Pisau.dutametro.com.-Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pulang Pisau, dr Pande Putu Gina, Jumat (31/05/2024) menghadiri kegiatan survey re akreditasi Puskesmas Tangkahen Kecamatan Banama Tingang Tim surveyor berasal dari Lafkespri ,terdiri dari dr Ujang Fauzan Zaini (Ketua tim) dan Puji Astuti,SKM.M.Ling (Anggota Tim).

Kegiatan Survei Akreditasi berlangsung selama 3 hari dengan system hybrid. Daring pada 24 Mei 2024 dan Luring pada 31 Mei-1 Juni 2024.

Kedatangan Kepala Dinas Kesehatan bersama Tim Surveyor dari Lafkespri disambut oleh Kepala Puskesmas Tangkahen, Yuliana beserta staf Puskesmas Tangkahen .

Kegiatan survey didampingi oleh Tim TPCB Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau yang dikoordinir Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, dr Jamil Muslim,MM dan juga dihadiri oleh Camat Banama Tingang beserta lintas sektor di Kecamatan Banama Tingang, PKK dan Kader serta Tokoh Masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan berupa telaah dokumen telusur elemen penilaian. telusur penyelenggaraan layanan, telusur fasilitas ke Puskesmas Pembantu Pangi, wawancara lintas sektor serta wawancara pimpinan dan Tim TPCB Dinas Kesehatan.

Puskesmas Tangkahen sebelumnya pada tahun 2019 telah melaksanakan akreditasi dengan predikat Dasar. Dengan adanya survei reakreditasi ini diharapkan proses peningkatan mutu pelayanan kesehatan secara berkesinambungan dan terwujudnya perbaikkan tata kelola di Puskesmas Tangkahen tetap terjaga.( Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest