Sabtu, April 20, 2024

Bentuk Kebersamaan, Satgas TMMD Makan Siang Dengan Warga

Must read

Kebersamaan antara Satgas TMMD Reguler ke 114 Kodim 1306/Kota Palu dan warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-114 tidak saja terlihat saat melaksanakan kegiatan fisik saja, tetapi kebersamaan juga tampak terlihat saat makan siang, di Desa Khatulistiwa Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong. Minggu 31/07/2022.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Prajurit Satgas TMMD saat menikmati makan siang bersama di rumah masyarakat Desa Khatulistiwa.

Ketika waktu istirahat Siang, mereka makan bersama warga Desa Khatulistiwa dengan ala kadarnya, demi menciptakan rasa kebersamaan yang penuh kehangatan.

Satgas TMMD dan warga menyantap makanan yang telah dihidangkan dengan penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri.

Sementara itu, salah seorang warga pemilik rumah yang akrab disebut namanya Bpk. Sinae mengucapkan terima kasih kepada Anggota satgas TMMD ke-114 “Semoga usaha dan upaya yang telah kita buat bersama akan membuahkan hasil yaitu Desa Kita Desa Khatulistiwa maju dari sebelumnya dan warga merasa nyaman dan tenteram tinggal di desa ini. Ucapnya.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article