Kamis, Maret 28, 2024

Mewakili Indonesia di Asean Paragames, Polres Sukoharjo Antar Jemput Keluarga Atlet

Must read

Guna mendukung Indonesia dalam pagelaran Asean Paragames, Polsek Grogol Polres Sukoharjo melaksanakan antar jemput keluarga dari salah satu atlet Asean Paragames yang akan bertanding yang berasal dari Sukoharjo, Minggu (31/7/2022).

Adapun keluarga yang diantar jemput oleh Polres Sukoharjo adalah keluarga dari atlet Supriyadi, dimana Ia mewakili Indonesia dalam cabang olahraga Bulu Tangkis.

Rumah atlet Paragames Supriyadi sendiri berlamat di Dukuh Temulus Rt 3 Rw 3, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

“Hari ini kita berikan layananan antar jemput bagi keluarga atlet Supriyadi, dimana saudara Supriyadi ini mewakili Indonesia di Asean Paragames cabang Bulu Tangkis. Semoga dengan adanya dari dukungan dari keluarga, akan menambah semangat dan bisa meraih kemenangan,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

“Dimana kali ini, saudara Supriyadi ini akan melawan atlet dari Negara Philipina di Auditorium UMS Surakarta, dan alhamdulillah tadi berhasil menang langsung dalam dua set,” imbuhnya.

Sementara itu, Supriyadi, atlet Indonesia di Asean Paragames cabang Bulu Tangkis, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah memfasiltasi keluarganya untuk bisa memberikan dukungan.

Vio Sari/Humas

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article