Bupati Nias Lantik 122 Kepala Desa Terpilih Tahun 2022

oleh -91 Dilihat
Bupati Nias Yaatulo Gulo, melaksanakan pelantikan Kepala Desa terpilih Tahun 2022 sebanyak 122 orang (Dok Herman Waruwu)
Bupati Nias Yaatulo Gulo, melaksanakan pelantikan Kepala Desa terpilih Tahun 2022 sebanyak 122 orang bertempat dilantai III aula serba guna kantor Bupati Nias. Jumat, 30/12/2022.

Pada arahan dan bimbingan Bupati Nias mengatakan saudara kepala Desa diminta menjunjung tinggi nilai-nilai norma dan etika dalam bekerja, dalam keluarga, dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Penyelenggaraan pemerintah Desa merupakan bagian penting yang tidak terpisahkan dari penyelenggaraan Pemerintah Daerah. Setelah melewati momentum pelantikan hari ini secara resmi saudara sudah menjadi bagian dari unsur penyelenggaraan pemerintahan yang menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga menjadi penentu dalam keberhasilan pencapaian tujuan bangsa sebagaimana telah diamanatkan dalam konstitusi, selain itu saudara kepala Desa diminta untuk menjunjung tinggi nilai-nilai norma dan etika dalam bekerja, dalam kelurga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.” katanya

Bupati Nias Yaatulo Gulo, melaksanakan pelantikan Kepala Desa terpilih Tahun 2022 sebanyak 122 orang (Dok Herman Waruwu)

Pada akhir arahanya Bupati Nias memberikan mandat kepada Camat se-kabupaten Nias untuk segera memfasilitasi pelaksnaan serah terima jabtan kepala Desa baru dilantik dimasing-masing kecamatan sehingga kepala Desa yang baru dilantik dapat segera memulai bekerja.” tegasnya

Turut hadir Wakil bupati Nias, Kapolres Nias, Dandim 0213/Nias, Sekda Kabupaten Nias, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Nias, Forkopimda Kabupaten Nias, Kepala SKPD lingkup pemkab Nias, Staff ahli Bupati Nias, Asisten setda Nias, Camat se-kabupaten Nias, Tokoh agama, pimpinan BUMD Lingkup Nias, Kepala Desa terpilih dan Istri. (herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.