Sabtu, Oktober 19, 2024

Hari Ulang Tahun Ke-24, PLN Icon Plus Berbagi Kebahagiaan Dengan Yayasan Anak Yatim Piatu

More articles

PLN Icon Plus, Perusahaan beyond kWh PT PLN (Persero) baru saja berulang tahun yang ke-24 Tahun pada Kamis (3/10/2024). Melalui salah satu unitnya PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Adapun Yayasan yang diberikan santunan yaitu Yayasan panti asuhan Aisyiyah dan Fajar Harapan Pekanbaru. Acara ulang tahun PLN Icon Plus yang ke-24 mengusung tema tasyakuran yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan berpusat di Jakarta. Dalam hal ini, Pelaksanaan acara tasyakuran HUT PLN Icon Plus ke-24 berlangsung di Kantor PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah yaitu Riau, Kepulauan Riau, dan Sumatera Barat yang dihadiri oleh jajaran manajemen dan seluruh karyawan.

Mengusung konsep tasyakuran dalam perayaan ulang tahun, PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah memberikan santunan kepada Yayasan anak yatim piatu sebagai bagian program tanggung jawab sosial Perusahaan yang merupakan komitmen dari PLN Icon Plus untuk ikut serta dalam memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan Masyarakat.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan menyampaikan rasa syukur dalam perjalanan serta perjuangan PLN Icon Plus selama 24 Tahun untuk menjadi salah satu Perusahaan telekomunikasi terbesar dan sukses dalam menghadirkan layanan inovasi digital kepada Masyarakat.

“PLN Icon Plus berulang tahun yang ke-24 Tahun menandakan bahwa perjalanan kesuksesan PLN Icon Plus sangat luar biasa. Oleh karena itu, kami PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah ingin berbagi kebahagian dengan Yayasan yatim piatu dengan pemberian santunan kepada Yayasan panti asuhan Aisyiyah dan Fajar Harapan Pekanbaru. Selain itu, saya berharap semoga di ulang tahun yang ke-24 ini PLN Icon Plus terus sukses dan bermanfaat bagi Masyarakat,” ujarnya.

Terpisah, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan bahwa PLN Icon Plus berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terus berinovasi dan mendukung transformasi digital di Indonesia.

“Perjalanan PLN Icon Plus selama 24 tahun menandakan bahwa PLN Icon Plus telah menjadi pelopor dalam menghadirkan solusi telekomunikasi dan teknologi informasi terintegrasi guna mendukung seluruh kegiatan operasional PLN serta kegiatan operaional di berbagai sektor industri. Di usia 24 tahun, PLN Icon Plus telah berhasil mencapai lebih dari satu juta pelanggan internet. Selain itu, PLN Icon Plus siap mendukung green energy solution dan berharap dapat mewujudkan visi PLN Icon Plus untuk menjadi the leader in integrated connectivity, digital and green solutions. Semoga PLN Icon Plus terus memberikan layanan terbaik dan memastikan kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas nomor satu,” ujar Ari

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest