Minggu, September 8, 2024

Paripurna: Pandangan Umum Fraksi Terkait Dua Raperda

More articles

Benteng, Dutametro.com -Paripurna: Pandangan Umum Fraksi Terkait Dua Raperda. Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. Heriyandi Roni, M.Si., dan Sekretaris Daerah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP., turut menghadiri Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan pandangan umum dari berbagai Fraksi terkait dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), yaitu Raperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah serta Raperda tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah.

Ketua DPRD Benteng, Budi Suryantono, S.Sos., M.Si., memimpin rapat tersebut, didampingi oleh Wakil Ketua I, Feri Heriadi, S.Sos., M.Si., dan Wakil Ketua II, Evi Susanti, S.IP., M.AP. Tidak hanya itu, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, serta Kepala Bagian di lingkup pemerintahan Kabupaten Benteng juga turut hadir dalam rapat ini.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Benteng Heri Roni dan Sekretaris Daerah Rachmat Riyanto secara langsung mendengarkan saran dan masukan yang diberikan oleh ketujuh Fraksi yang ada di DPRD Bengkulu Tengah.

Ketua DPRD Budi Suryantono menyampaikan bahwa setelah pandangan umum Fraksi-Fraksi terhadap dua Raperda ini disampaikan, akan dilanjutkan dengan rapat paripurna untuk mendengarkan jawaban Bupati terhadap pandangan tersebut pada rapat paripurna selanjutnya.

l

Rapat Paripurna ini merupakan wujud nyata dari partisipasi pemerintah daerah dalam mendengarkan aspirasi dan masukan dari berbagai Fraksi yang mewakili masyarakat dalam pembentukan peraturan daerah yang lebih baik dan berkelanjutan. Semua pihak berharap bahwa hasil dari rapat ini akan membawa manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah. (tk)

- Advertisement -spot_img

Latest