Jumat, Oktober 18, 2024

Ribuan Warga PUS Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati Dirgahayu TNI ke 79

More articles

Sikakap,dutametro.com-Ribuan masyarakat Pagai Utara Selatan (PUS) ikuti jalan santai yang diadakan oleh Koramil 04 Sikakap, Satgas PAM Pulau Terluar (Puter) Yonif 133/YS, POSAL Sikakap dalam rangka memperingati Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober.

Ribuan masyarakat PUS yang mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke 79 terdiri dari Siswa SD sederajat, SMP sederajat, SMA Sederajat, Guru-Guru, Petugas Kesehatan, Anggota Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Sikakap, Unit Penyelenggara Pelabuhan Perikanan Wilayah III Sikakap, Pegawai Kantor Camat Sikakap, Kantor Camat Pagai Selatan, group senam, dan masyarakat Sikakap, acara diadakan Sabtu (5/10/2024).

Rute jalan Jalan santai dalam rangka memperingati hari Dirgahayu TNI ke 79, start depan kantor Camat Sikakap, Dusun Sikakap Timur, Dusun Sikakap Tengah, Dusun Sikakap Barat dan pinis lapangan Syahbandar Sikakap.

Tampak hadir di jalan santai tersebut Camat Sikakap Victor, Camat Pagai Selatan Andar Sabelau, Kapolsek Sikakap AKP Ronnal Yandra SH, Danramil 04 Sikakap Kapten CZI Masri, Danpos Satgas PAM Puter Yonif 133/YS Letda Edianto, Danposal Sertu Harum Syah, Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) kelas III Sikakap R.Naibaho SH, Kepala kantor kesehatan pelabuhan Sikakap, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Ketua BSI Sikakap Budi Wiharjo.

Setiap peserta jalan santai diberikan kupon door prize dimana panitia memperingati Dirgahayu TNI ke 79 menyediakan kupon door prize sebanyak 1750 lembar, dengan banyak hadiah 150 unit dengan hadiah utama Kulkas dan tv.

Danramil 04 Sikakap Kapten CZI Masri, mengatakan, kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dan kerjasama semua pihak, sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar, TNI maju bersama rakyat, terima kasih atas dukungan rakyat sehingga kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke 79 berjalan sukses, walaupun hujan sempat turun, tapi tidak membuat semangat peserta jalan santai berkurang.

Selain jalan santai kita juga mengadakan senam masal, bermacam olah raga seperti bola volley, pukul bantal, tarik tambang dan lainnya.

Tema Dirgahayu TNI ke 79 TNI Modern Bersama Rakyat Siap mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju, TNI maju bersama rakyat, Tuturnya.

Camat Sikakap Victor, mengatakan, Selamat Dirgahayu TNI ke 79 semoga jaya selalu, dengan adanya kegiatan ini sebagai bentuk kesatuan dan kesatuan kita, dengan semboyan berat sama di pukul ringan sama dijinjing, ucapnya.(SL)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest