Jumat, April 26, 2024

Menuju WBK dan WBBM, Rutan Klas ll B Situbondo Jalin Sinergitas Bersama Komunitas Jurnalis

Must read

Situbondo, Dutametro – Rumah tahanan ( Rutan ) klas II B Situbondo,Dalam  Komitmen pembangunan Zona integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), hal tersebut dengan Menjalin sinergitas dan silaturahim bersama para Juranalis, salah satunya sinergitas bersama Komunitas.dengan duduk kopi bersama yang di salah satu Cafe di Situbondo. Sabtu (5/2/2022). Malam

Kegiatan tersebut langsung dapat tanggapan hangat dari komunitas jurnalis hangat oleh Zainul As’yr Menyampaikan atas kesanggupan dan kesiapan dalam mendukung penuh sinergitas antara Rutan Klas II B,bersama para Juranalis,untuk tujuan bersama yaitu terciptanya Pembangunan Zona integritas menuju WBK dan WBBM.

“Tentu Kami menyambut hangat adanya sinergitas Rutan Klas II B dalam mewujudkan Zona integritas menuju WBK dan WBBM, komunikasi ini terjalin dengan baik , tentu kepentingan bersama “kata Zainul Asy ‘r.

Selain itu,ditempat yang sama Hendri Kepala Pengamanan Rutan Klas II b Situbondo, juga menyampaikan bahwa sinergitas dan silaturahim yang terjalin dengan para jurnalis di Kabupaten Situbondo, utamanya komunitas agar tetap terjalin dengan baik.

“Semoga silaturahim dan sinergitas ini berkelanjutan, tentu bukan hanya saat ini tapi selamanya kita jalin hubungan dan para jurnalis yang ada disitubondo saat ini Rutan klas II B dalam persiapan dan pencanangan untuk Zona integritas menuju WBK dan WBBM ” ujar Hendri.

Diketahui acara ngopi bareng bersama Komunitas para jurnalis bersama Rutan Klas II B berjalan dengan lancar, hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah jurnalis dan pejabat pihak Rutan Klas II B. (Sun)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article