Minggu, September 8, 2024

Ketua PAC IPK Batang Serangan Tewas Dibacok Saat Bentrok Dengan FKPPI di Langkat

More articles

Langkat, Dutametro.com – Buntut bentrokan antara OKP Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI dan Polri) di Langkat, Sumatera Utara mengakibatkan Simson Sembiring Ketua PAC IPK Batang Serangan tewas akibat terkena bacokan.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Luis menyampaikan awalnya rombongan FKPPI sedang melintas di Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat. Pada saat itu rombongan FKPPI dilempari batu oleh pihak IPK.

Luis mengatakan, “Kejadiannya pas magrib (Minggu). Awalnya rombongan FKPPI ini dilempari batu oleh orang IPK hingga akhirnya terjadi bentrok. Untuk sementara itu yang kami dapati,” ujarnya, Senin (10/7/2023).

Kemudian Luis menyampaikan saat terjadinya bentrok fisik diantara kedua massa OKP itu hingga menimbulkan korban jiwa. “Untuk korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan proses visum atau autopsi. Korban memang tewas dan mendapati luka bacok,” ujarnya.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Bahkan sudah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan empat orang saksi.

Luis menyebut, “Langkah ke depan tentu kami selidiki kasus ini. Sejauh ini ada 4 saksi sudah diperiksa. Tentu kami akan buru juga pelaku serta barang bukti lainnya” tutupnya.(H.A)

- Advertisement -spot_img

Latest