Minggu, September 8, 2024

Sukseskan Jambore PKK 2024, Persiapan dan Komitmen Bersama di Alahan Panjang

More articles

Kab. Solok, dutametro.com-Rapat Penggiat Wisata Dan Pelaku Usaha Pariwisata Alahan Panjang Dan Sekitarnya dalam rangka Mensukses kan Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 Hari Jumat, 12 Juli 2024 di Hotel SMKN 1 Lembah Gumanti, Nagari Alahan Panjang

Acara ini dihadiri :Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin , S.Sos, M.Si,Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pem bangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala Disparbud Armen, AP, MM,Kepala OPD ,Camat Lembah Gumanti Andi Sofiani, S.Sos,Camat Danau Kembar Mawardi

Para Walinagari di Kecamatan Lembah Gumanti dan Danau Kembar Pegiat Wisata dan Pelaku Usaha Pariwisata di Alahan Panjang dan sekitarnya

Kegiatan diawali dengan pembacaan pernyataan komitmen bersama Penggiat Wisata dan Pelaku Usaha di Kabupaten Solok dalam mensukseskan Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2024.

Sambutan Kepala Disparbud ,Geliat wisata di Kabupaten Solok pada saat ini meningkat pesat di banding saat sebelumnya, hal ini bukan hanya peran pemerintah saja namun ini juga berkat dukungan kita bersama di Kabupaten Solok.

Dalam rangka persiapan Jambore PKK kami harapkan kepada kita semua agar memberikan pelayanan terbaik kepada tamu-tamu kita yang akan berkunjung di Alahan panjang ini nantinya.

Mari bersama-sama kita menjaga kualitas pariwisata di Kabupaten Solok karena kegiatan Jambore PKK ini juga sekaligus menjadi ajang promosi wisata Kabupaten Solok, sehingga dapat dikenal baik oleh daerah-daerah di luar Kabupaten Solok.

Sambutan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok :Pada Tahun 2024 ini, Kabupaten Solok patut berbangga karena diamanahkan sebagai Tuan Rumah Pe laksanaan Jambore PKK Tingkat Provinsi, hal ini merupa kan sebuah penghargaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Solok karena berhasilnya TP PKK Kabupaten Solok memperoleh Juara Umum Jambore kader PKK tingkat Propinsi Sumatera Barat Pada Tahun 2023 yang lalu.

Alahan Panjang terpilih sebagai tempat pelaksana an Jambore karena merupakan kawasan Pariwisata Kabupaten Solok yang perkembangannya cukup pesat di beberapa tahun terakhir, untuk itu saat ini Alahan Panjang telah memenuhi kriteria untuk mengakomodir segala bentuk akomodasi para peserta Jambore.

Hal ini merupakan peluang bagi masyarakat dan pelaku usaha pariwisata untuk mempromosikan Pari wisata Alahan Panjang dan sekitarnya, kepada para peserta Jambore yang berasal dari Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat.

Kesempatan dan peluang ini perlu kita manfaatkan semaksimal mungkin, sehingga memberikan kesan baik bagi peserta dan berpeluang besar untuk kembali berkunjung lagi ke Kabupaten Solok.

Sebagai tuan rumah yang baik, mari kita beri pelayanan terbaik kepada para peserta jambore dan juga pengunjung/wisatawan, dengan menjaga lingkungan bersih dan rapi, keramah-tamahan, kenyamanan dan keamanan di lokasi kita ini.

Mengakhiri sambutannya Ketua TP-PKK membuka secara resmi kegiatan Rapat Penggiat Wisata Dan Pelaku Usaha Pariwisata Alahan Panjang dan Sekitarnya.Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Pem bahasan Teknis persiapan Pegiat Wisata dan Pelaku Usaha Pariwisata pada Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024.

- Advertisement -spot_img

Latest