Kamis, September 19, 2024

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Taty – Joni Resmi Mendaftar Ke KPU

More articles

Pulang Pisau,dutametro.com.-Bakal pasangan calon atau Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Pudji Rustaty Narang – Jhoni resmi mendaftar ke KPU daerah setempat untuk bertarung di Pilkada 2024 pada 29 November mendatang.

Paslon Taty -Joni merupakan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau periode 2024- 2029 yang diusung oleh 2 ( dua ) partai pengusungnya antara lain PDIP dan Partai Demokrat .

Taty – Joni datang ke Kantor KPU Pulang Pisau dengan didampingi Sekretaris DPC PDIP Pulang Pisau H Fadli Rahman beserta jajarannya, dan ketua partai koalisi, relawan serta simpatisan disambut Plt Sekretaris KPU Kabupaten Pulang Pisau, Qory Pramita Sartiana dengan mengalungkan selendang kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, Pudjirustaty Narang dan Joni.

Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau Roby Hudin menyampaikan bahwa kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Pudjirustaty Narang dan Joni ST yang diusulkan gabungan partai politik dengan perolehan suara sah, PDIP 18.890 dan Partai Demokrat dengan perolehan suara sah 6.036 sehingga jumlah dukungan suara sah 24.926 suara dan telah memenuhi persyaratan pencalonan dan dinyatakan dapat diterima.

” Selanjutnya kami sampaikan tanda terima pendaftaran pasangan calon, surat pengantar pemeriksaan kesehatan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulang Pisau di RSUD dr Silvanus Palangka Raya.

Sementara calon bupati Pudjirustaty Narang dalam konferensi pers di kantor KPU mengatakan jika diberikan amanah oleh masyarakat di Bumi Handep Hapakat pada Pilkada serentak 2024 akan fokus pada pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, SDM, sosial dan ekonomi kerakyatan.

” Yang akan kita utamakan adalah akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan pada saat saya menjabat sebagai bupati Pulang Pisau tahun 2021 hingga 2023, ” ucap Taty Narang. (Red)

- Advertisement -spot_img

Latest