Kamis, September 19, 2024

Anggota DPRD Sumbar Nurfirman Wansyah Lepas Peserta Rost SMAN 1 Competition IV Tahun 2024

More articles

Dutametro.com.-Smansa (Rost) Run SMANSA Competition IV Tahun 2024 yang di ikuti ribuan pelajar tingkat SLTP dan SLTA se-Sumbar secara resmi dilepas Anggota DPRD Provinsi Sumbar H. Nurfiirman Wansyah, A. Pt. MM di Sei Aro Kecamatan KPGD, Sabtu (14/9/2024).

Kegiatan Rost/Run adalah bagian dari rangkaian kegiatan lain yang dilaksanakan OSIS SMA Negeri 1 Solsel tersebut seperti kegiatan Turnamen Basket Baal dan English Debate dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun SMA Negeri 1 Solok Selatan yang ke – 56,” jelas. kepala SMA Negeri 1 Solsel, H. Asril didampingi Ketua Pelaksana SMANSA Competition IV Tahun 2024, Harri Jumarto Suriadi, M.Pd dan Ketua Osis Afdal Junaidi

” Kegiatan ini adalah program OSIS yang berkolaborasi dengan semua guru di sekolah ini,” jelas Asril.

Pelaksanaan star Marathon dimulai dari Sei Aro Kecamatan KPGD dan finis di halaman SMA Maraton yang bertajuk SMANSA RUN OPEN STUDENT ROST 2024 ini adalah dalam rangka melahirkan bibit atlit dikalangan pelajar SLTP &SLTA di daerah ini, terutama untuk hibit atlit Marathon di Solsel khususnya, Sumbar umumnya,” tambanya.

H. Nurfiirman Wansyah mengapresiasi kegiatan SMANSA Competition IV Tahun 2024 tersebut. Pasalnya kegiatan yang merupakan program OSIS ini sangat erat hubungan untuk menumbuhkan kreatifitas para siswa, apalagi dengan menghadirkan pelajar dan siswa se-Sumbar.

” Kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan evaluasi para siswa dan pelajar di daerah ini, terutama untuk tiga kegiatan yang dilaksanakan pada tahun 2024 in,” harapnya.

Turut hadir dalam pelepasan lomba Rost/Run SMANSA Competition IV Tahun 2024 tersebut Ketua Komite SMA Negeri 1 Solsel, Edrusman bersama pengurus komite lainnya, serta para tamu dan undangan lainnya.

- Advertisement -spot_img

Latest