Rabu, Oktober 23, 2024

Pokir Dewan, Anggota DPRD Pasbar Serahkan Satu Unit Becak Motor di Kinali

More articles

Pasaman Barat,dutametro.com.-Pokir Dewan, Anggota DPRD Pasbar Serahkan Satu Unit Becak Motor di Kinali.Anggota DPRD Pasaman Barat Ali Nasir menyerahkan satu unit becak motor sebanyak kepada kelompok pemuda solo penerima bantuan di Kecamatan Kinali.

Bantuan tersebut merupakan pokok pikiran (pokir) dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pasaman Barat tahun 2023.

“Saya berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk kepentingan warga dimana becak motor ini diperuntukkan,” kata anggota DPRD Pasaman Barat Ali Nasir, Rabu (16/8/2023).

Ia mengatakan penyerahan bantuan itu pada hari Selasa (15/8/2023). ia di dampingi Kadis DLH Pasaman Barat Edison Helmi bersama Kepala Bidang  Pengolahan sampah Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Andika Saputra.

“Semoga bantuan becak motor itu dapat dimanfaatkan oleh warga untuk mengangkut sampah ke tempat pembuangan sementara,” ujarnya.

Kadis DLH Pasaman Barat Edison Helmi mengatakan tahun 2023 ini, pihaknya telah menyelesaikan pengadaan 1unit becak motor.

Ia menyebut bahwa seiring bertambahnya jumlah penduduk maka produksi sampah terus meningkat. Oleh karena itu perlu penambahan alat angkut sampah.

“Adanya alat membawa sampah ini semoga dapat dimanfaatkan untuk mengakomodir peningkatan jumlah sampah,” ujarnya. (*)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest