Jumat, Oktober 18, 2024

Rengga Wana Putra, SM, resmi Nahkodai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sijunjung dari Partai Golkar

More articles

Sijunjung,dutametro.com.- Ketua DPRD Defenitif Rengga Wana Putra, SM, resmi Nahkodai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sijunjung dari Partai Golkar dan H. Kepridaus, S.Ag dari Partai PKS, dan Partai Gerindra mempercayakan Drs. Syahril Syamra sebagai Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sijunjung periode 2024-2029

Adapun Peresmian tersebut ditandai dengan keluarnya Surat Keputusan Gubernur Sumatra Barat Nomor :171-121 – 2024, tentang Peresmian Pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sijunjung.

Pengucapan sumpah/Janji Pimpinan Defenitif DPRD Kabupaten Sijunjung dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Muaro. Arsul Hidayat, SH, MH.
Yang didampingi Oleh Rohaniawan Dari Kantor Kementrian agama Kabupaten Sijunjung.

Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan Defenitif dilakukan dalam Rapat paripurna DPRD Kabupaten Sijunjung yang dipimpin oleh Pimpinan Sementara Yusni Darti.SH.MM didampingi H. Kepridaus, S.Ag di kandang Baru Kamis (17 Oktober 2024)

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPRD Kabupaten Sijunjung
Sekwan Miswita. MR.MH membacakan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat tentang Peresmian Pengangkatan pimpinan Defenitif DPRD Kabupaten Sijunjung Masa Jabatan 2024-2029.

Prosesi pelantikan berjalan penuh dengan Hikmat,sakral dan lancar Saat ketua pengadilan Muaro memandu jalannya pelantikan dan di tambah dibacakan Khutbah Sumpah Oleh Rohaniawan.

Dalam waktu yang sama dilakukan penanda tanganan Berita acara pelantikan Diawali Rengga Wana Putra, Kepridaus, S.Ag dan Drs. Syahril Syamra, dilanjutkan Rohaniawan dan di Akhiri Oleh Ketua Pengadilan Negeri Muaro.

Selesai Upacara pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Rengga Wana Putra, memberikan sambutan
Dalam sambutannya, Ketua DPRD terpilih, Rengga Wana Putra, berkomitmen untuk menjadikan DPRD sebagai lembaga yang mampu mendorong kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan membawa DPRD menjadi lembaga yang bisa membawa daerah ini menuju kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Hadir dalam Rapat paripurna DPRD tersebut, Pjs Bupati Sijunjung, Drs. Maifrizon, M.Si, Sekda Dr.Zefnihan,
Sekretaris DPRD Miswita. MR.MH, para asisten Kepala OPD, Forkopimda,Staf Ahli, Pimpinan dan Anggota DPRD,Kakan Menag, Kepala badan, Kepala bagian,Para Camat, Instansi Vertikal, BUMD, BUMN, direktur PDAM, Organisasi wanita, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (def)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest