Rabu, Oktober 23, 2024

Pemerintah Nagari Biaro Gadang Mendukung Program Peningkatan SDM Kabupaten Agam

More articles

Ampek Angkek, dutametro.com- Pemerintah Nagari Biaro Gadang, Kecamatan Ampek Angkek ikut menyukseskan program-program Pemerintah Kabupaten Agam, khususnya dalam peningkatan kualitas SDM. Hal ini disampaikan Wali Nagari Biaro Gadang, Ishaq, Senin (18/3).

Dikatakan, program Pemerintah Kabupaten Agam, khususnya dalam peningkatan kualitas SDM, sudah berjalan dengan baik. Seperti mendirikan rumah tahfiz.

Dikatakan, di Nagari Biaro Gadang, sudah ada sebanyak 6 rumah tahfiz yang sudah berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah pada lomba tahfiz tingkat Kabupaten Agam kemaren, rumah tahfiz Nagari Biaro Gadang juga ambil andil dalam perlombaan tersebut,” ujarnya.

Program selanjutnya, terkait dengan Kampung Inggris. Dari beberapa nagari yang dipilih Kabupaten Agam sebagai pilot projek program ini, salah satunya adalah Nagari Biaro Gadang.

“Alhamdulillah, program Kampung Inggris di Nagari Biaro Gadang berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Dijelaskan, program Kampung Inggris ini sudah berjalan dan saat ini sudah memasuki semester ke-4.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan terimakasih dan berikan apresiasi kepada Wali Nagari Biaro Gadang, Ishaq yang telah ikut mendukung dan menyukseskan program -program pemerintah daerah.

Menurutnya, program ini merupakan hal yang sangat penting khususnya dalam meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Agam.

“Dengan meningkatnya kualitas SDM, diharapkan bisa membawa Kabupaten Agam lebih berkembang dan maju lagi,” harapnya. ( Harry/Amc)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest