Minggu, September 8, 2024

MIS REY SEMARAKKAN TAHUN BARU ISLAM DENGAN BAZAR MUHARRAM

More articles

PADANG PANJANG, dutametro.com – Merayakan Tahun Baru Islam 1446 H dan Tahun Ajaran 2024-2025, Madrasah Ibtidaiyyah Swasta Rahma El Yunusiyyah (MIS REY) Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang gelar Bazar Muharram di halaman sekolah itu, Rabu (17/7/2024).
Kepala Departemen Pendidikan Diniyyah Puteri, Laili Ramadani melalui rilisnya kepada Kominfo, Jumat (19/7/2024) mengapresiasi semangat dan kreativitas para siswa dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Acara ini bukan hanya sekadar ajang jual beli, tetapi juga sebagai wadah untuk mengembangkan keterampilan wirausaha dan mempererat kebersamaan antarsiswa,” ungkapnya.

Para siswa dan siswi begitu bersemangat menjajakan berbagai makanan dan varian minuman yang dikemas dengan menarik. Aneka kuliner khas daerah hingga minuman segar tersaji rapi di stand-stand yang dihias dengan kreativitas tinggi.
Kemeriahan acara ini tidak hanya dirasakan para siswa, tetapi juga para guru, orang tua, para santriwati MtsS DMP dan MAS KMI yang turut hadir memeriahkan.

Kepala MIS REY, Merawati menyampaikan terima kasih kepada para orang tua yang telah ikut terlibat dalam menyemarakkan kegiatan bazar ini.
“Kami berterima kasih kepada para orang tua yang telah ikut terlibat dalam menyemarakkan kegiatan ini. Tidak hanya sebagai pendukung, tetapi juga sebagai inspirasi bagi siswa untuk terus berkarya dan belajar,” ujarnya.

Perwakilan orang tua murid, Amka Suryanta mengatakan, acara ini memberikan dampak positif yang besar bagi siswa dan komunitas sekolah.
“Kegiatan ini tidak hanya mengajarkan nilai-nilai kerja keras dan kerja sama, tetapi juga menginspirasi anak-anak untuk peduli terhadap sesama. Karena sebagian hasil dari Bazar Muharram ini akan didonasikan kepada panti asuhan dan pihak-pihak yang membutuhkan,” ungkapnya…… (Pulkani/ ril/shintia)

- Advertisement -spot_img

Latest