Minggu, September 8, 2024

PEMKO GELAR RAMAH TAMAH SAMBUT KEDATANGAN 97 JEMAAH HAJI

More articles

PADANG PANJANG, dutametro.com – Penjabat (Pj) Wali Kota, Sony Budaya Putra, AP, M.Si, beserta Forkopimda adakan ramah tamah dan makan bersama 97 jemaah haji Kota Padang Panjang di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (19/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah persaudaraan bagi para jemaah haji, serta untuk saling berbagi pengalaman dan mengenang momen kebersamaan selama menunaikan ibadah haji.
Dalam sambutannya, Pj Wako Sony menyampaikan rasa syukur, terima kasih, dan selamat kepada jemaah haji yang tergabung dalam dua kloter itu.

“Keberangkatan dilepas secara resmi, maka kepulangan juga kita sambut secara resmi. Saya berterima kasih kepada pihak yang terlibat, baik dalam keberangkatan maupun kepulangan. Selamat telah menunaikan ibadah haji serta kembali dengan selamat,” ujarnya.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, Drs. H. Alizar, M.Ag juga mengucapkan selamat kepada para jemaah haji.

“Saya berterima kasih kepada Pj. Wali Kota yang telah mengadakan kegiatan yang luar biasa ini sebagai sambutan untuk 97 jemaah yang telah tuntas menunaikan ibadah hajinya,” ucap Alizar.

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro SIK MAP, Dandim 0307/Tanah Datar, Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, SIP, M.Han, Pj. Sekdako, Dr. Winarno, ME, perwakilan Forkopimda lainnya, pimpinan instansi vertikal, BUMN dan BUMD, staf ahli, asisten, kepala OPD, serta undangan lainnya. …. (Pulkani/ mg/lussy/niken/alfa)

- Advertisement -spot_img

Latest