Minggu, September 22, 2024

Silaturahmi TBTC Ketua PPP Kota Solok Semangati Relawan NC-LM

More articles

Solok ,dutaMetro.com.-Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Solok Fakria Murphe memberikan semangat kepada relawan pemenangan calon walikota dan wakil waliko Solok Nofi Candra dan Leo Murphy saat melakukan deklarasi di Kampung Jawa, Sabtu (21/09/2024).

Acara silaturahmi di hadiri pasangan LC.LM.ketua team pemenangan yutris.can.ketua DPC PPP Fakria Murfy.sekretsris PPP.yafis abdal tamsin.ketua Grib kota Solok Dafrizal.dan tujuh partai pendukung

Ketua DPC kota Solok dalam sambutan mengatakan.terangan bulan terang cuaca(TBTC).adalah Salah satu relawan yang menyatakan dukungannya yang memiliki Titik Kumpul di Kampung Jawa. ini merupakan kumpulan perwakilan masyarakat dari berbagai elemen masyarakat yang berada di 6 RW di Kelurahan Kampung Jawa.

“PPP mengajak masyarakat Kota Solok, khususnya relawan TBTC untuk mengawal kemenangan pasangan Nofi Candra-Leo Murphy”, ujar Fakria Murphe yang akrab disapa Ari

Ia mengatakan bahwa jika terpilih sebagai walikota wakil walikota maka PPP akan terus berjuang di parlemen mengawal visi dan misi Nofi Candra-Leo Murphy yang memiliki tagline Kota Solok lebih maju dan diberkahi. Sebab mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia merupakan tugas mulia dari partai politik.

“Dibawah bendera ka’bah kita hantarkan bersama sama pasangan Nofi Candra-Nofi Candra sebagai walikota dan wakil walikota. Dan saya melihat aroma kemenangan sudah nampak didepan mata. Amin”, katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut pasangan walikota dan walikota Nofi Candra-Leo Murphy, Ketua Tim Pemenangan Yutris Can, Ketua Partai Perindo, Ketua Partai Buruh, Ketua Grib Kota Solok, Ketua Pemuda Pancasila, ninik mamak, bundo kanduang serta ratusan orang masyarakat Kampung Jawa.(Mempe)

- Advertisement -spot_img

Latest