Minggu, September 8, 2024

TP-PKK Sumbar lakukan Bimtek di Kabupaten Dharmasraya

More articles

Sahabat PKK.Hari ini Jumat 21 Oktober 2022 Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat , Ny. Harnelly Mahyeldi beserta Pengurus Melakukan Bimbingan Tekhnis PKK di Kab.Dharmasraya.

Kegiatan Bimbingan Tekhnis Gerakan PKK merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK secara Berjenjang, setelah Bimbingan Tekhnis Yang dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Kab.Dharmasraya di 52 nagari dan 11 kecamatan,

Hari ini Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat juga melaksanakan kegiatan yang sama, dimana Kab.Dharmasraya adalah Kabupaten terakhir yang dikunjungi.
Pada kegiatan Bimtek hari ini, tidak hanya dihadiri oleh segenap pengurus TP PKK Kabupaten Dharmasraya, tetapi juga oleh Ketua TP PKK Kecamatan beserta pengurus dan Nagari Binaan.

Pada Kesempatan ini, Ny.Dewi Sutan Riska berharap semoga seluruh pengurus TP PKK Se Kab.Dharmasraya dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, dan mengambil ilmu serta informasi yang disampaikan oleh TP PKK Provinsi Sumatera Barat,

Target kita Kab.Dharmasraya tetap dapat meraih penghargaan terbaik dalam kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK di Tingkat Provinsi dan Nasional.

Dan teruslah menjadi mitra kerja Pemerintah untuk menjadikan keluarga sejahtera, Keluarga Pelopor Perubahan.
#JayaSelaluPKKDharmasraya#

- Advertisement -spot_img

Latest