Minggu, September 8, 2024

Pria Gangguan Mental Ditemukan Tewas di Selokan Kawasan Puncak, Korban Sempat Dinyatakan Hilang 2 Pekan

More articles

Bogor, Dutametro.com – Sesosok jasad pria bernama Lutfi Zakaria asal Tanjung Priok, Jakarta Utara ditemukan tewas di parit di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat (Jabar). Korban sempat dinyatakan hilang selama dua pekan sebelum ditemukan tewas.

Menurut keterangan Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto, menyebutkan “Betul ada temuan mayat tadi siang, saya bersama anggota sudah ke lokasi dan gelar olah TKP. Korban laki-laki usia sekitar 43 tahun, atas nama Lutfi Zakaria asal Tanjung Priok, Jakarta Utara. TKP temuan di selokan pinggir jalan umum,” ujarnya, Rabu (21/6/2023).

Kemudian Supriyanto menyebutkan korban ditemukan tewas sekitar pukul 12.45 WIB di selokan yang tak jauh dari kantor Kelurahan Cisarua, Puncak, Bogor. Korban ditemukan saat warga melihat helm tergeletak di dekat lokasi.

Supriyanto mengatakan, “Jadi awal temuannya, ada warga yang lihat helm tergeletak di jalan, kemudian didekati untuk memeriksa, pas didekati itu ditemukan mayat korban di selokan. Temuan ini kemudian dilaporkan, kita datang, olah TKP dan bawa korban ke RSPG Cisarua,” katanya.

Sempat Hilang Dua Pekan

Adapun korban merupakan warga Tanjung Priok Jakarta Utara yang datang bersama orang tuanya ke Puncak, Bogor, dua pekan lalu. Korban dan keluarganya datang untuk bertemu kerabatnya yang bekerja sebagai penjaga salah satu vila di Puncak Bogor.

Dikatakannya, “Jadi ada salah satu kerabatnya itu kerja jadi penjaga vila, kemudian dia dan keluarganya datang main ke Cisarua sini,” ujarnya.

Lalu Supriyanto menambahkan, “Identitas ada, pihak keluarga juga ada. Memang info keluarga disebutkan yang bersangkutan sudah alami gangguan mental sejak 10 tahun lalu,” tambahnya.

Selanjutnya saat tiba di Puncak, korban kabur dari vila dan menghilang selama dua pekan. Bahkan pihak keluarga juga sempat lapor ke Polsek Cisarua perihal kehilangan tersebut.

Diungkapkan Supriyanto, “Ketika di sini (Puncak), korban dua minggu itu sempat hilang, dicari sama keluarga nggak ketemu. Sempat lapor juga ke Polsek, sampai akhirnya ditemukan tewas tadi siang,”ujarnya.

Hingga saat ini jasad korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Paru Gunawan Soeroso (RSPG) Cisarua, Bogor. Selanjutnya, jenazah akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(H.A)

- Advertisement -spot_img

Latest