Rabu, Oktober 23, 2024

Panwaslih Pijay, Fasilitasi Kegiatan Penyelesaian sengketa Pilkada

More articles

Pidie Jaya,dutametro.com.-Panitia Pengawas Pemilihan ( Panwaslih ) Kabupaten Pidie Jaya gelar kegiatan Fasilitasi dan Pembinaan Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu kepada Seluruh Panwascam Kecamatan Se-Kabupaten Pidie Jaya.beberapa waktu lalu.

kegiatan Fasilitasi senketa pilkada yang berlangsung di Hotel Ananda Meureudu turut dihadiri, Komisioner Panwaslih Pidie Jaya Muzakkir, awak media, serta Pemateri Muharramsyah, SH, MH- Ramzi Murziqin.

Kegiatan yang melibatkan seluruh anggota panwascam pidie jaya itu bertujuan untuk memberi pemahaman dan cara – cara penyelesaian sengketa pilkada kedepan karena tidak tertutup kemukinan permasalahan itu terjadi berdasarkan pengalaman – pengalaman sebelumnya.

Ketua Panwaslih Pidie Jaya via salulernya pada kontributor Dutametro menjelaskan , kegiatan yang di hadiri sejumlah narasumber itu tujuannya untuk memberi pemahaman kepada anggota panwascam dalam hal menyelesaikan sengketa terkait pilkada.

Ditempat yang sama salah satu anggota panwascam dari Jangka buya, Nuraini mengatakan kegiatan itu sangat berguna karena bisa menambah wawasan dan pengalaman apalagi dalam kegiatan tersebut dihadirkan sejumlah narasumber lintas profesi.

” Sangat berguna lho acara seperti itu kami bisa memahami hukum dan tatacara penyelasaian sengketa pilkada.ujar nuraini.
( HR )

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest