Sahuti Keluhan Warga terkait Banjir, H.Sibral Malasyi turunkan Excavator

More articles

Pidie Jaya,dutametro.com.-Menyahuti keluhan Masyarakat terkait seringnya banjir saat hujan turun dikarenakan saluran yang ada sudah tersumbat, tepatnya di Desa Langien, Bandar Baru Pidie Jaya, Jum at 25 /10 /2024.

Calon Bupati H.Sibral Malasyi – Hasan Basri menurunkan satu unit alat berat excavator ( beco ) kepemukiman warga guna membersihkan saluran penyebab sumbatnya pembuangan air tersebut di kemukiman Langien.

Menurut informasi yang media ini dapatkan dari Mahlil, salah satu tim pemenangan pasangan Nomor urut satu itu bahwa, sehari sebelum menurunkan alat berat tersebut Calon Bupati Sibral Malasyi berdialog langsung dengan sejumlah warga di kemukiman Langien dari dialaog tersebut mendapatkan sejumlah keluhan warga disana, namaun dari sejumlah keluhan hal paling urgen dilakukan saat ini adalah membersihkan saluran disamping nya akan dilakukan hal hal lain dalam upaya menyahuti keluhan tersebut.

” Hari ini calon Bupati langsung menurunkan satu unit alat berat untuk membersihkan saluran disana, ini sengaja dilakukan sebagai wujud kepedulian Nyak Syi terhadap keluhan masyarakat,” ujar mahlil.
( HR )

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest