Jumat, Oktober 18, 2024

Calon Bupati Eka Putra Bertemu Dengan Keltan Bunga Setangkai

More articles

Tanah Datar – Calon Bupati Eka Putra melakukan pertemuan dengan Kelompok Tani (KT) Bunga Setangkai di Jorong Sungai Tarab Kecamatan Sungai Tarab, di sebuah huller, Jum’at (27/09/2024).

Di kesempatan itu Calon Bupati Eka Putra Nomor urut 2 ini, menyampaikan tentang Program Unggulannya yakni bajak gratis, asuransi pertanian, asuransi ternak sapi serta menambah subsidi pupuk.

“Kedepan tahun 2025, jika kembali terpilih jadi Bupati Tanah Datar, akan menambah Program Unggulan baru yaitu Menanam Padi Gratis bagi petani di Kabupaten Tanah Datar, sehingga petani tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menanam padi,” kata Eka Putra.

Selanjutnya, Eka Putra akan melanjutkan Program Berobat Gratis di tempat yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.” Saya bersama buya Mahyeldi jika terpilih kembali tetap akan membantu masyarakat berobat gratis,” tambahnya.

Hadir juga Ketua Partai Demokrat Tanah Datar Nurhamdi Zahari, Ketua Partai Hanura Tanah Datar Benny Apero, Wakil Ketua PKS Saidani, Ketua Partai Garuda Riadi, SE dan anggota koalisi partai lainnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest