Minggu, September 29, 2024

Sambut Dirgahayu TNI ke 79, Koramil 04 Sikakap, Satgas PAM Puter Yonif 133/YS, POSAL Sikakap Bersama Masyarakat Karya Bakti Bersihkan Pemakaman Umum

More articles

Sikakap,dutamotro.com-Sambut Dirgahayu TNI ke 79, Koramil 04 Sikakap, Satgas PAM Pulau Terluar (Puter) Yonif 133/YS, Pos Angkatan Laut (POSAL) bersama masyarakat adakan karya bakti membersihkan pemakaman umum di Dusun Sikakap Tengah, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sabtu (28/9/2024).

Danramil 04 Sikakap, Kapten CZI Masri, mengatakan, Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 79 yang jatuh setiap tanggal 5 Oktober dengan tema TNI modern bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju.

TNI merupakan bagian dari masyarakat yang tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya, TNI terdiri dari Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angkatan Udara (AU).

TNI memiliki tugas pokok membantu daerah untuk sejahterakan masyarakat, TNI juga mempunyai kewajiban untuk mendukung dan membantu untuk menyukseskan setiap program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah dalam berbagai bidang untuk kesejahteraan masyarakat.

Setiap kegiatan yang bersangkutan dengan kesejahteraan masyarakat TNI siap untuk membantu, baik itu kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya, tuturnya.

Budi Wiharjo, Tokoh masyarakat Desa Sikakap, mengatakan, Dengan adanya kegiatan Karya Bakti TNI dalam rangka menyambut Dirgahayu TNI ke 79 yang jatuh setiap tanggal 5 Oktober, kami masyarakat Sikakap mengucapkan terima kasih atas bantuan anggota Koramil 04 Sikakap, Satgas PAM Puter Yonif 133/YS, dan POSAL Sikakap yang telah membantu membersihkan kuburan umum yang ada di Dusun Sikakap Tengah, Desa Sikakap.

“Selamat Dirgahayu TNI ke 79, TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju, TNI Jaya,” Ucapnya.

Tambak hadir waktu kegiatan karya bakti TNI ke 79 Danramil 04 Sikakap Kapten CZI Masri, Danpos Satgas PAM Puter Yonif 133/YS, Danposal Sertu Harum Syah, Ketua Badan Syiar Islam (BSI) Sikakap Budi Wiharjo.(SL)

- Advertisement -spot_img

Latest