Sabtu, Oktober 19, 2024

Viral! Kepergok Sedang Mesum, Pasangan Sejoli Diamankan Polisi

More articles

Jepara, Dutametro.com – Sebuah video viral yang memperlihatkan warga tengah menggerebek pasangan muda-mudi tengah berbuat mesum di Jepara beredar di media sosial. Kedua pasangan tersebut pun dikabarkan sempat diserahkan kepada pihak berwajib.

Adapun hal itu diunggah akun instagram @ndorobei.official. Sementara postingan video mesum itu diunggah sehari yang lalu dan telah disukai 3.102 serta menuai ratusan komentar.

Sedangkan dalam video berdurasi 28 detik tersebut memperlihatkan pasangan pria dan wanita mengenakan helm keluar dari rumah. Juga terlihat keduanya diamankan petugas polisi.

Hal itu membuat warga pun banyak yang berdatangan melihat kejadian itu. Selanjutnya sejoli itu juga terlihat dimasukkan ke dalam mobil.

Kemudian dalam narasinya, “Kembali lagi dunia perentupan. Viral pasangan muda-mudi digerebek warga, diduga lagi m*s*m,, lokasi yang beredar di media sosial tepatnya Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, entah di mana tepatnya,” tulis akun itu, Minggu (30/4/2023).

Selanjutnya narasi akun itu menulis, “Saat ini kedua pasangan tersebut sudah diserahkan kepada pihak yang berwajib, info update masih dihimpun,” lanjut tulisnya.

Disisi terpisah, Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Ahmad Masdar Tohari, membenarkan kedua pasangan muda-mudi itu berasal dari wilayah hukum Jepara. Dikatakannya kedua pasangan mesum tersebut pun berencana akan dinikahkan oleh pihak keluarga.

Tohari menjelaskan, “Benar, dan kedua belah pihak mau dinikahkan sama orang tuanya,” jelasnya.(H.A)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest