Jumat, Oktober 18, 2024

Arkadius Dt Intan Bano Berikan Sembako Kepada Masyarakat Kumango, Koto Tuo dan Balimbing

More articles

Anggota DPRD Sumbar Arkadius Dt Intan Bano melalui Pokirnya adakan Pasar murah bersama Dinas Pangan Provinsi Sumatera Barat. kegiatan pasar murah tersebut dilaksanakan di Tiga (3) Nagari yakni Nagari Koto tuo, Kumango dan Balimbing, pada ( 28 Desember 2022 ) lalu.

Pasar murah ini benar-benar membantu warga di saat harga kebutuhan pokok melambung tinggi, adapun Satu paket sembako berisi Lima kilogram Beras, Dua liter minyak goreng, satu sak telur dan Tiga kilogram gula yang dibayar sebesar Rp 91.750 Rupiah.

Yifa (57) warga Nagari Kumango merasa senang dengan adanya pasar murah yang diadakan oleh Arkadius Dt Intan Bano politikus Partai Demokrat dari Dapil VI Sumbar.

Wali Nagari Kumango, Iis Zamora menyebutkan bahwa pasar murah ini benar-benar terasa manfaatnya oleh masyarakat. Oleh sebab itu mewakili masyarakat saya menyampaikan terimakasih kepada pak Arkadius. Melihat kinerja pak Arkadius Dt Intan Bano sebagai Anggota DPRD Sumbar 3 periode,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, Alhamdulillah setelah penantian 12 tahun lamanya sejak 2009, banda Kapalo Koto di jorong Kumango Utara sudah diperbaiki dan sudah bisa dialiri lagi, irigasi yang longsor akibat gempa 2009 lalu, dengan medan yang begitu sulit, alhamdulillah ditahun 2022 ini sudah bisa dimanfaatkan lagi. Hal itu bisa dilaksanakan berkat dana pokir bapak Arkadius Dt Intan Bano anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat,” Ucap Iis Zamora.

Menurut warga yang hadir , Pak Dt Intan Bano merupakan figur yang layak diperjuangkan menjadi anggota DPR RI. Beliau hadir membantu, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Tanah Datar ditingkat Provinsi dan mempunyai jaringan luas di tingkat nasional.

Selanjutnya, Arkadius Dt Intan Bano mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir. Dukungan dari bapak ibu untuk kami maju sebagai Anggota DPR RI 2024 menjadi pelecut semangat bagi saya. semoga harapan masyarakat tanah datar memiliki anggota DPR RI dapat terwujud. Tim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest