Jumat, Oktober 18, 2024

Dodi Hendra Anak Pisang Padang Magek Ambil Formulir di PKB

More articles

Tanah Datar, Dutametro.com – Dodi Hendra Anak Pisang Nagari Padang Magek mendaftar sebagai Bakal Calon Pimpinan Daerah pada Pilkada Kabupaten Tanah Datar November mendatang, Dodi Hendra yang diwakili oleh Tim Rani Saputri yang didampingi relawan mengambil formulir di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bukit Gombak pada Sabtu Siang (11/05).

Kedatangan tim Dodi Hendra disambut oleh panitia penyaringan pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Bupati Tanah Datar untuk tahun 2024-2029, Ketua.Omrizal Sos, ketua Des pilkada Irwan Dt Panduko Boso, ketua LPP Rudi Chandara LO dan Irnaswardi Ketua DPAC Rambatan

Dodi Hendra, pada kesempatan itu, menyampaikan kepada media melalui via telepon mengatakan bahwa keseriusannya dalam berpartisipasi ikut dalam kontestasi kepala daerah Tanah Datar pada Pilkada tanggal 27 November 2024 nanti.

“90 persen merupakan bentuk keseriusan saya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Tanah Datar karena saya ingin memajukan Kabupaten Tanah Datar dengan program-program pro rakyat” ucapnya.

Salah satu program dan wacananya Dodi Hendra ingin menjadikan kabupaten Tanah Datar sebagai daerah istimewa di Sumatra Barat, karena Tanah Datar adalah pusat kebudayaan dan adalah sebagai kota Budaya, ” katanya.

Dalam kesempatan itu, Dodi Hendra juga menyampaikan akan merdeka kan media karena menurutnya media mempunyai peran sangat penting dalam menyebarkan berbagai informasi maupun kegiatan kegiatan untuk disampaikan kepada masyarakat dan kehadirannya maju di Tanah Datar menjadikan yang terbaik baginya.

“Merdekan Media itu maksudnya memuliakan, mengayomi dan ada sekretariatnya, karena Media adalah pilar ke empat Jika tidak ada media bagaimana masyarakat tahu tentang informasi perkembangan kegiatan pemerintahan ke masyarakar,” ujarnya.

Sementara itu Panitia penjaringan Pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati PKB Omrizal, S.Sos mengatakan hari ini adalah hari terakhir pendaftaran sekaligus penyerahan formulir pendaftaran Bakal calon pimpinan daerah yang di mulai sejak tanggal 20 April 2024 lalu.

“Hari ini terakhir pendaftaran sekaligus penyerahan berkas pendaftaran, dan bapak Dodi Hendra mendaftar terakhir di PKB untuk itu berkas harus dilengkapi dan dikembalikan hari ini juga sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, ” tukasnya. Mnh

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest