Jumat, Oktober 18, 2024

Koramil 04 Sikakap, Satgas PAM Puter Yonif 133/Ya, POSAL Sikakap Mendapat Kejutan Kue Tar Ucapan Dirgahayu TNI ke 79 Dari Polsek Sikakap

More articles

Sikakap, dutametro.com-Koramil 04 Sikakap, Satgas PAM Pulau Terluar (Puter) Yonif 133/Ya, Pos Angkatan Laut (POSAL) mendapat kejutan pemberian kue tar ucapan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 79 dari Polsek Sikakap, Sabtu (5/10/2024).

Kue tar tersebut di bawa oleh serombongan anggota Polsek Sikakap yang semuanya berbaju kuning dengan lengan berwana hitam, rombangan tersebut menembus keramaian yang siap-siap untuk mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke 79 sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun TNI ke 79, diatas pentas kue tersebut diserahkan ke Danramil 04 Sikakap Kapten CZI Masri, disaksikan Kapolsek Sikakap AKP Ronnal Yandra SH,

Danpos Satgas PAM Puter Yonif 133/Ys, Danposal Sertu Harum Syah, Camat Sikakap Victor, Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) kelas III Sikakap R.Naibaho SH. kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sikakap.

Setelah kue tar tersebut di tiup oleh Danramil 04 Sikakap Kapten CZI Masri, Kapolsek Sikakap AKP Ronnal Yandra SH memotong dan menyuapkan kue tar tersebut kepada Danramil 04 Sikakap Kapten CZI Masri, Danpos Satgas PAM Puter Yonif 133/Ys, Danposal Sertu Harum Syah.

Kapolsek Sikakap AKP Ronnap Yandra SH, mengatakan, kegiatan memberikan kejutan kue tar dalam rangka Dirgahayu TNI setiap tahun kami lakukan, begitu sebaliknya bila acara Dirgahayu Bhayangkara Kawan-kawan dari TNI juga memberikan kejutan kami pihak Polri.

TNI dan Polri itu tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya, dan saling mendukung satu sama lainnya bila ada kegiatan.

Selamat Dirgahayu TNI ke 79 dengan moto TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju, Ungkapnya.

Danramil 04 Sikakap, Kapten CZI Masri, mengatakan, Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan kepolisian, Kapolsek Sikakap dan anggota yang telah memberikan kejutan dan kue tar ucapan Dirgahayu TNI ke 79, dan terimakasih kepada Forkapicam Sikakap, Forkapicam Pagai Selatan, serta instansi-instansi dan anak-anak kami yang telah hadir dan ikut berpartisipasi dalam rangka menyukseskan kegiatan ini, tuturnya.

Camat Sikakap Victor, Selamat Dirgahayu TNI ke 79, Semoga jaya selalu, dan tetap semangat dalam menjalankan tugas negara, ucapnya.(SL)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest