Jumat, April 19, 2024

Forada Kabupaten Pessel Turut Meriahkan kegiatan Launching Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih

Must read

Pessir Selatan, dutametro.com-Forum Anak Daerah (Forada) Kabupaten Pesisir Selatan turut memeriahkan kegiatan Launching Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih di jalan raya depan Taman Spora Painan, Selasa (01/08).

Sebanyak 10 ribu bendera dibagikan kepada masyarakat berasal dari Perangkat Daerah dan instansi lainnya secara gratis.

Ketua Forada Kabupaten Pesisir Selatan, Rabbil Maulana Putra mengatakan, keikutsertaan Forada pada kegiatan ini sebagai bagian dari upaya meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat, khususnya generasi muda.

“Kami senang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kita juga mengajak masyarakat dan anak-anak muda yang kebetulan lewat untuk mengibarkan bendera merah putih di bulan Agustus ini,” katanya.
Ia menambahkan Forada turut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-78 ini dengan mengimbau para generasi muda untuk mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing.

“Kita bersemangat menggelorakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini, salah satunya dengan berpartisipasi bersama bapak dan ibu dari Pemda dan Forkopimda,” kata Rabbil.

Ia mengatakan pembagian 10 ribu bendera merah putih ini merupakan bagian dari Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Seluruh Indonesia. Mc

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article