Jumat, April 26, 2024

Anggota DPRD Pasbar Dampingi Tim Pengukuran Titik Nol Pembangunan Jalan Kampung Rimbo Batu Anam Koto Utara Kinali

Must read

Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat dari Fraksi PKB, Ali Nasir dampingi Tim Pengukuran Titik Nol Pembangunan pelaksanaan pembangunan jalan Kampung Rimbo Batu Anam Koto Utara Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Pasaman Barat, Jum’at (25/9/2022).

Jalan akan dibangun adalah sebuah Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) anggota Dewan yang diperjuangkan di pembahasan RAPBD.

Tujuan membangun jalan tersebut, merupakan jalan yang sudah lama di rindukan oleh masyarakat setempat karna jauh dari pusat kecamatan yakni satu ke Jorong Anam koto Utara yang tergolong terisolir.

“Memperjuangkan itu harus melewati mekanisme dan tahapan yang diatur oleh Pedoman Penyusunan APBD di tiap tahunnya,” kata Ali Nasir kepada awak midia.

Ia berterimakasih kepada warga Kampung rimbo batu Jorong anam koto, Nagari Kinali telah memberikan kepercayaan untuk mewujudkan aspirasi warga, semoga pembagunan jalan ini bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar.

“Alhamdulillah, telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai wakilnya di parlemen dan membawa aspirasinya, harapan saya dengan terbangunnya jalan ini, masyarakat semakin sejahtera di samping itu lalu lintas jalan lebih nyaman,” ujarnya. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article