Sabtu, Mei 25, 2024

TP-PKK dan DWP Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Must read

PADANG PANJANG,dutametro.com.— TP-PKK dan DWP Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran.Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Panjang kembali salurkan bantuan kepada korban kebakaran tujuh unit rumah semi permanen di kawasan Pasar Kuliner, Jalan. Mr. Asaad RT 4, Kelurahan Balai Balai Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB).

Empati yang dalam masih dirasakan kedua organisasi ini sehingga bantuan terus mengalir dari pengurus dan anggota. Bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai disalurkan pada Kamis (2/11) di Kantor Lurah Balai-Balai.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pj Ketua TP-PKK Kota, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, S.E.Ak didampingi Pj Ketua DWP, dr. Fitriyana Winarno, Sp.A, M.Biomed kepada Lurah Balai-Balai, Tedryon, S.A.P.

“Ini merupakan bentuk dari rasa empati dan antusiasme PKK dan DWP untuk memberikan bantuan kepada korban berupa sembako dan pakaian layak pakai. Niat mereka memberikan bantuan ini kami salurkan lagi,” ujar Sri Hidayani.

Ia berharap bantuan yang disalurkan itu bisa bermanfaat, dan meringankan beban para korban. Di samping itu, menjadi ladang amal bagi ibu-ibu yang menyalurkannya.

Sementara itu Tedryon menyampaikan terima kasih atas bantuan yang disalurkan TP-PKK dan DWP maupun bantuan dari berbagai pihak.

“Bantuan yang telah masuk akan di-packing untuk 13 KK agar penyalurannya rata. Kita kumpulkan, baru kita distribusikan,” sebutnya. (harris)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article