Kamis, Mei 30, 2024

SEMARAK HJK KE-233, PESTA RAKYAT AKAN DIGELAR DI PASAR PUSAT

Must read

PADANG PANJANG, dutametro.com – Meriahkan peringatan Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang ke-233 akan digelar Pesta Rakyat pada Sabtu, 2 Desember mendatang.

Kegiatan tersebut akan dimulai pukul 09.00 WIB dengan kegiatan pasar murah di pedestrian Pasar Pusat yang menyediakan sembako dengan harga terjangkau serta lomba menggambar untuk murid TK se-Kota Padang Panjang di Lantai III Gedung Pasar.

Selain itu, di lantai III tersebut juga ada peragaan busana desainer Padang Panjang, Lomba Fashion Show isteri kepala OPD serta Lomba Foto Model Padang Panjang.

Sementara di Panggung Utama Khatib Sulaiman yang berada di Gang Kecap Simpang Tiga Pasar Baru, ada penampilan Talenta Kelurahan dan Kelompok Masyarakat, Victorem Band, Clipsofficial serta artis Fauzana, Ajo Buset dan Cabiak. Malamnya akan ditutup dengan Kesenian Irama Minang (KIM).

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kolaborasi Pemko serta dukungan pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD, Hukemri
Asisten III Setdako, Martoni, S.Sos, M.Si selaku koordinator kegiatan tersebut bersama Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Jevie C. Eka Putra, M.T mengimbau warga kota untuk turut meramaikan kegiatan tersebut.

“Kepada warga kota mari beramai-ramai, bersama keluarga mengunjungi dan ikut memeriahkan Pesta Rakyat ini. Kegiatannya dari pagi hingga malam. Selain ajang kreativitas juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat,” imbaunya. (andes/Pulkani)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article