Sabtu, April 20, 2024

Polres Pasaman Barat Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

Must read

Pasaman Barat,dutametro.com.-Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat menggelar Coffee Morning sama Insan Pers Pasaman Barat, Jum’at (3/2/2023) berlangsung di warung sarapan pagi Batang Tian, Simpang Empat.

Kegiatan Coffee Morning tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki bersama Kasat Reskrim, Humas Polres, Polsek dan juga hadir Insan Pers dari media Televisi, cetak dan Media Online yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

Dalam sambutan, Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki mengucapkan terima kasih atas kehadiran awak midia dalam acara coffee morning ini, kegiatan ini dilaksanakan menjalin silaturahimi guna untuk saling mengenal dan memperkuat sinergitas jajaran Polres Pasaman Barat dengan Insan Pers.

“Terima kasih atas kehadiran teman-teman media. Suksesnya kegiatan Polres Pasaman Barat tidak terlepas dukungan teman-teman media dan sinergitas ini harus tetap dipertahankan,” ujarnya.

Ia berharap sinergitas antara media dengan Jajaran Polres Pasaman Barat agar selalu terjaga dengan baik dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi ke tengah-tengah masyarakat melalui pemberitaan.

“Bagi rekan-rekan midia jika ada yang perlu di konfirmasi tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, kita selalu terbuka untuk memberikan informasi karena media merupakan mitra Polri,” katanya.

Sementara itu, salah seorang perwakilan media, Junir Sikumbang sangat mengapresiasi kegiatan coffee morning yang dilaksanakan Polres Pasbar dengan para insan pers yang bertugas di Pasaman Barat, dan berharap hubungan kemitraan antara Polres dengan insan pers terus terjalin dengan baik.

“Kami sangat apresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara Polres dan media dalam berbagai pemberitaan oleh karena itu sehingga informasi dapat tersajikan dengan baik ke tengah-tengah masyarakat luas,” katanya. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article