Minggu, Mei 19, 2024

Bupati Pasaman Buka Open Turnamen Opel Cup III

Must read

Pasaman, Dutametro.com – Pasaman
Bupati Pasaman, H.Benny Utama di dampingi Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra membuka open turnamen Opel Cup III di lapangan Languang Kecamatan Rao Utara, Selasa (03/01).

Pembukaan turnamen tersebut ditandai tendangan pertama Bupati Pasaman pada pertandingan eksebisi antara Opel all star Languang dengan Garuda allstar Tapus.

Bupati Pasaman dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Panitia dan masyarakat Languang atas terselenggaranya open Turnamen Opel lll Tahun 2023.

“Kita berharap turnamen ini akan berjalan lancar, sukses dan tidak ada kendala”, harap Bupati.

Dikatakan, turnamen ini akan bisa membangun silaturahmi antar pemuda antar Jorong se Kabupaten Pasaman, karena akan berlangsung dua bulan tentu pemuda antar Jorong akan berbaur dan bersatu di sini,sehingga akan muncul persatuan sesuai dengan motto Pasaman Saiyo.

Selain itu Turnamen ini menurut Bupati Pasaman Benny utama akan melahirkan talenta pemain sepak bola yang akan mengharumkan kabupaten Pasaman di ajang Porprov yang akan berlangsung tahun 2023 ini.

Ia juga menekankan ini pulalah kesempatan bagi KONI dan PSSI untuk menjaring pemain pemain yang memiliki talenta untuk di ajang yang lebih besar.

Melalui open turnamen ini para pemuda dan masyarakat di harapkan akan tumbuh budaya gemar berolahraga yang sesuai dengan program prioritas Pasaman sehat.

Bupati Pasaman Benny Utama juga tak henti hentinya mengagumi lapangan Languang yang dianggap sudah Standar dan memiliki pemandangan yang mempesona.

“Baru kali ini saya tahu ternyata ada sebuah lapangan sepakbola yang Bagus di Rao Utara” ujar nya kepada Camat Rao Utara.

Secara terpisah Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan open turnamen Opel cup.

Ia juga menyebutkan turnamen ini salah satu wadah untuk mencari atlet – atlet yang berpotensi yang akan diikut sertakan dalam Porprov XVI Tahun 2023.

“Melalui open turnamen sepak bola ini , kita tahu kualitas setiap pemain, nanti yang bagus-bagus akan kita bina untuk persiapan porprov”, pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Pasaman H.Benny Utama memberi bantuan kepada panitia turnamen Opel Cup III sebesar Rp.10 juta. Mc

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article