Jumat, April 26, 2024

Kunjungi Desa Pangkuh Sari , Bupati Pulpis Akan Selesaikan Program Sesuai dengan Visi dan Misi

Must read

Pulang Pisau,dutametro.com. -Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang mengajak Masyarakat Desa Pangkuh Sari Kecamatan Pandih batu untuk bersama- sama menjaga hasil pembangunan yang telah ada sehingga pemanfaatannya dapat dirasakan seluruh masyarakat baik dibidang Infrastruktur, Pemberdayaan masyarakat sektor pertanian dan sektor strategis lainnya.

hal ini disampaikan Pudji Rustaty Narang saat menghadiri peringatan Hari Jadi Desa Pangkuh Sari ke-42 pada hari sabtu (04/01/23).

Dihadapan ratusan masyarakat yang berhadir memenuhi halaman Balai Sanggar Seni Desa Pangkuh Sari Bupati Pulang Pisau juga menyampaikan bahwa diakhir masa jabatannya ditahun 2023 ini beberapa janji yang tertuang dalam Visi Misi EDY TATY tahun ini akan diwujudkan diantaranya peningkatan kualitas jalan dari feri Palambahen menuju kota kecamatan dan terhubung ke jalan provinsi, termasuk merealiasikan pembangunan kantor kecamatan Pandih Batu yang ditahun 2023 ini akan dapat dirampungkan guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

“ Peningkatan Jalan akan dibangun dari feri Palambahen menuju kota kecamatan Pandih Batu, dan transportasi menjadi mudah karena jalan Mulus, ungkap Taty disela sambutannya disambut tepuk tangan masyarakat dan undangan yang hadir.

Dalam rangkaian kunjungan Bupati Pulang Pisau menghadiri peringatan Hari Jadi Desa Pangkuh Sari juga diselingi dengan pengundian doorprize dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau dan pemberian bantuan dari Bupati Pulang Pisau sekaligus melihat secara langsung tahapan pembangunan Kantor Kecamatan yang sampai saat ini terus dikerjakan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau Acmad Rifai, S.Kom, Anggota DPRD Dapil II, Camat Pandih Batu, Kades Pangkuh Sari, Kepala Pengangkat Daerah,dan Kepala Desa di Kecamatan Pandih Batu. ( RD)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article