Jumat, April 12, 2024

Bupati Agam Terima Penghargaan Best Leader of the Years 2023 Padang TV Award

Must read

Bupati Agam,dutametro.com— Bupati Agam Terima Penghargaan Best Leader of the Years 2023 Padang TV Award,Dr H Andri Warman, MM dianugerah apresiasi Padang TV Award bertajuk Best Leader of The Years 2023. Penghargaan untuk kategori Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) itu diterima Bupati Agam, saat puncak peringatan HUT Padang TV ke-16 yang digelar di Hotel Truntum, Kota Padang, Jumat (3/3) malam.

apresiasi khusus yang diberikan untuk Bupati Agam Dr H Andri Warman itu, dilatari atas sukses yang dilakukan Pemkab Agam dibawah arahan program bupati, dalam mendorong peningkatan mutu SDM di kabupaten Agam dengan berbagai program yang dilakukan dalam dua tahun terakhir.

Tampil dengan kostum merah serta sepatu merah-putih, Bupati Agam peroleh penghargaan Best Leader of the Years 2023 Padang TV Award yang diserahkan oleh Rektor Universitas Muhammad Natsir Bukittinggi, Afridian Wirahadi Ahmad.

Dalam pidato singkatnya, Bupati Andri Warman mengaku tak menyangka bakal peroleh penghargaan dari televisi bergengsi di Sumatra Barat itu. Namun, menurutnya Agam layak menerima anugerah tersebut.

“Ini buktinya nyata, karena dari 19 kabupaten kota, Agam-lah yang bupati, Ketua DPRD dan Ketua MUI-nya bergelar akademik doktor. Jadi tak salah Padang TV menganugerahkan kategori bidang SDM kepada Agam,” ucapnya.

Bupati Agam itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh-tokoh ternama Sumatra Barat yang turut menyaksikan penyerahan anugerah itu, diantaranya, Guspardi Gaus, Prof Fasli Jalal , Andrinof Chaniago, Isman Gusman, Emma Yohana dan Lisda Hendrajoni. “Saya banyak belajar dari tokoh-tokoh besar Sumatra Barat yang hadir saat ini,” katanya.

Sementara itu, Direktur Padang TV, Rita Gusveniza mengatakan Padang TV komit menjadi televisi yang fokus membangun dunia pendidikan di Sumatra Barat, apalagi sektor pendidikan menjadi visi misi hampir seluruh kepala daerah yang ada di Sumatra Barat.

“Salah program utama kami adalah program pendidikan, yang mana ini menjadi visi misi semua kepala daerah. Award ini merupakan wujud apresiasi kami kepada kepala daerah di Sumatra Barat,” katanya.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article