Selasa, Mei 21, 2024

Bupati Solsel Khairunas Lantik Sejumlah Pejabat Administrator

Must read

Solsel,dutametro.com.– Bupati Solok Selatan H Khairunas melantik sejumlah pejabat yang menduduki pejabat administrator dan sebanyak 34 orang guru juga ikut diambil sumpahnya di Aula Sarantau Sasurambi, Senin (03/04/2023).

Pejabat administrator tersebut antara lain Pamil Ruskandani dilantik sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, Sony Andesta menjabat Sekdis Kominfo, Depi Putra Hantoni dilantik sebagai Kabid Mutasi BKPSDM.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengatakan pelantikan dalam rangka evaluasi serta penyesuaian dalam penataan struktur dan lingkungan kerja demi mencapai tujuan organisasi yang lebih baik.

“Dalam sebuah organisasi evaluasi dan penyesuaian lingkungan kerja sangat dibutuhkan, demi mencapai tujuan organisasi. Oleh karena itu, perlu dilaksanakannya mutasi dan rotasi jabatan sebagai bagian dari evaluasi pegawai guna peningkatan kinerja organisasi,” kata Khairunas.

Bupati turut menyampaikan selamat sekaligus menegaskan untuk bisa mengemban amanat dalam rangka merealisasikan visi dan misi yang telah dituangkan dalam RPJMD Kabupaten Solok Selatan sesuai dengan bagian tupoksi masing-masing.

“Sebagai pimpinan, dalam membangun Kabupaten Solok Selatan ini kami ingin terbantu dengan kinerja yang saudara berikan, karena dalam bekerja pintar saja tidak cukup, yang paling penting adalah niat, loyalitas, totalitas dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Tantangan kita di tahun 2023 ini semakin berat,” paparnya.

Terakhir Khairunas berpesan, Ingatlah Jabatan adalah amanah yang diberikan kepada mereka yang dinilai mampu untuk mengembannya. Dan sewaktu-waktu jika tidak bekerja dengan baik maka akan dilakukan evaluasi kembali.

“Saya harap Saudara menyadari itu, dan melaksanakan tugas jabatan secara maksimal, dalam koridor peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tutup Khairunas

Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati H Yulian Efi, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli Bupati, jajaran Kepala OPD, dan pejabat eselon lainnya. (Met)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article