Kamis, April 25, 2024

Gegara Sering Ketahuan Selingkuh, Seorang Pria di Singkawang Bunuh Pacarnya

Must read

Singkawang, Dutametro.com – Gegara kesal lantaran sering pergoki sang pacar berselingkuh, seorang pria berinisial J (28) Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar) akhirnya tega membunuh pacarnya yang berinisial NF (28).

Menurut keterangan Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wietama, mengatakan “Berdasarkan keterangan dari pelaku, bahwa motif pelaku sampai tega menghabisi nyawa korban karena pelaku merasa sakit hati korban beberapa kali ketahuan selingkuh dan sering mabuk-mabukan serta sering menganiaya pelaku,” ujarnya, Senin (29/5/2023).

Sementara peristiwa itu terjadi di sebuah rumah Komplek Perumahan Cahaya Rembulan, Jalan Demang Akub Gang Surya RT 004, Kelurahan Sungai Bulan, Kecamatan Singkawang Utara, Kota Singkawang, pada Minggu (28/5) pagi. Dimana saat itu pelaku gelap mata menikam dan menggorok leher korban.

Kemudian disebutkan Arwin, “Dilakukan identifikasi terhadap kondisi mayat tersebut oleh Inafis Polres Singkawang, ditemukan 2 buah luka pada perut dan satu luka terbuka di leher korban,” jelasnya.

Sementara polisi saat ini telah menyita alat bukti pisau dapur di lokasi kejadian. Sedangkan pelaku pun telah ditahan di Mapolres Singkawang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kemudian ujar Arwin, “Ditemukan satu buah pisau dapur yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan aksinya terhadap korban. Untuk pelaku saat ini telah menyerahkan diri ke Polres Singkawang, dan masih dilakukan pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Singkawang,” pungkasnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article