Minggu, Juni 23, 2024

Polres Solsel Berhasil Menangkap Diduga Bandar Narkoba Jenis Sabu

More articles

Solsel, dutametro,com – Kembali Polres Solok Selatan melalui Sat Narkoba menggerebek diduga bandar narkoba dirumahnya.

Penggrebekan itu berlangsung tengah malam, Jumat (17/5/2024) sekira pukul 23.00 Wib, disaat diduga tersangka bandar narkoba jenis sabu sabu itu lengah dan sedang santai dikediamannya, Jorong Bariang, Nagari Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan (Sumbar) .

Memang betul kami melakukan penangkapan di Nagari Koto baru, Kecamatan Sungai Pagu An, RK 32 th,
pada hari Jumat pukul 23.00 Wib. Barang bukti berupa SABU, dan tersangka Sudah kami amankan di Polres Solok Selatan beserta barang bukti.

Hal ini disampaikan Kapolres Solok Selatan melalui Kasat Narkoba Iptu Roni Surya Putra.

Dalam penggerebekan itu, tidak ada perlawanan, karena RK sudah lama menjadi Target Operasi (TO). Kasat menambahkan, Jajaran Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Solok Selatan akan terus melakukan upaya memberantas kasus narkoba jenis sabu sabu dan ganja.

Dari data jumlah pengungakapan kasus narkoba sampai tahun 2024 ini dari lima kecamatan puluhan gram sabu dan ganja dari 16 tersangka, termasuk yang terakhir ini dengan jumlah yang lumayan banyak.

“Sejak Januari hingga Mei 2024 ini kita berhasil mengungkap Barang Bukti narkoba 24,76 gram sabu-sabu dan 479,07 gram ganja dari tangan 16 pengedar. Kita Satnarkoba berkomitmen terus memberantas peredaran barang haram itu di wilayah hukum Polres Solok Selatan,” ujarnya.

bahkan menurut laporan masyarakat RK ini dalam bermain barang haram dibilang licik, bahkan termasuk bandar besar dan berkelas tau saja gerak gerik petugas akan menangkapnya.(Med)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest