Sabtu, Februari 24, 2024

Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Serentak 2024

Must read

Pada tanggal 5 Februari 2024, di Gedung Solok Nan Indah, Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar, memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Serentak Tahun 2024. Rapat dihadiri oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik, Ketua KPU Kab. Solok beserta para komisioner, Ketua Bawaslu Kab. Solok, Kepala OPD, serta Camat se-Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya, Bupati Solok menekankan pentingnya meningkatkan koordinasi untuk memastikan kelancaran dan kedamaian Pemilu Serentak pada 14 Februari mendatang. Beliau juga mengingatkan pentingnya netralitas bagi TNI, Polri, dan Aparatur Negara dalam menghadapi Pemilu. Terima kasih disampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerjasama sehingga kondisi Pemilu saat ini berjalan dengan baik di Kabupaten Solok.

Salah satu hal penting yang disampaikan adalah program BPJS Ketenagakerjaan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Solok dengan anggaran sebesar Rp. 17.062.524.423,00 untuk 2.720 Satlinmas di Kabupaten Solok. Kabupaten Solok menjadi yang pertama dan satu-satunya di Provinsi Sumatera Barat yang memberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi Satlinmas dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Semoga dengan kerjasama yang baik, Pemilu Serentak Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang baik untuk masyarakat Kabupaten Solok. Adm

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article