Senin, Mei 20, 2024

Hadiri Buka Bersama, Pengurus APN Antusias Sambut Kedatangan Bupati

Must read

Agam, dutametro.com-Hadiri Buka Bersama, Pengurus APN Antusias Sambut Kedatangan Bupati.Bupati Agam Dr H Andri Warman MM menghadiri acara buka bersama Aksi Peduli Nagari (APN) di Jorong Gobah, Nagari Bukit Batabuah, Kecamatan Canduang, Rabu (5/4).

Kedatangan Bupati Agam disambut antusias oleh seluruh pengurus APN dilokasi acara tersebut.

Dalam kegiatan itu, Dr H Andri Warman MM mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan APN.

Menurutnya, kegiatan berbuka bersama seperti ini bagus untuk digelar, pasalnya kegiatan ini dapat menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Agam dengan lembaga- lembaga yang ada di Nagari Bukit Batabuah.

“Semoga, kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi nagari-nagari lainnya di Kabupaten Agam dalam rangka mempererat tali silaturahmi,” harapnya.

Sementara Ketua APN, Joni Andriko mengungkapkan rasa syukur atas kesediaan Bupati Agam menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan tersebut.

“Kami selaku pengurus berterimakasih kepada Bupati Agam yang ditengah padatnya kegiatan telah menyempatkan diri hadiri dalam acara berbuka bersama ini,”ucapnya.

Selain itu, kepada Bupati Agam pihaknya juga mengharapkan bantuan mobil ambulance untuk memberikan reaksi cepat dalam mengantarkan masyarakat yang membutuhkan bantuan operasional ke klinik atau ke rumah sakit.

Kegiatan yang berjalan khidmad tersebut diakhiri dengan penyerahan bantuan dari Bupati Agam kepada APN.

Dalam kunjungannya, Bupati Agam didampingi Kakan Kemenag Kabupaten Agam, Marjanis dan Kadis Sosial, Rahmi Artati.
(Tori/Amc)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article