Kamis, Mei 30, 2024

Tindaklanjut MoU Dengan Pemkab Agam, Bupati Audiensi Dengan Kepala Divre II KAI Sumbar

Must read

Agam, dutametro.com– Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM beraudiensi dengan Kepala Divre II Kereta Api Indonesia (KAI) Sumatra Barat, Sofan di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Rabu (5/4).

Sofan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menindaklanjuti MoU yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Dikatakan, tindaklanjut dari MoU ini sempat tertunda beberapa waktu karena adanya pergantian Kepala Divre II KAI Sumbar.

“Alhamdulilah saat ini kita bisa bertemu dan membahas tindak lanjut MoU dan merencanakan perjanjian kerja sama antara PT KAI dengan Pemkab Agam,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM menyambut baik rencana yang diusulkan oleh Kepala Divre II KAI Sumbar tersebut.

“Ini ibarat gayuang basambut, diharapkan MoU ini bisa secepatnya di tindaklanjuti dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS),” ujarnya.

Dikatakan, hal yang pertama bisa lakukan untuk tindaklanjut dari MoU ini adalah membentuk tim kecil antara Pemkab Agam dan PT KAI dalam membahas teknis kerjasama ini.

“Diharapkan hasil dari kerja sama ini nantinya dapat mengurai kemacetan yang terjadi di pasar Padang Lua,” harapnya.
(Harry/Amc)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article