Kamis, Juni 13, 2024

Kelurahan Ekor Lubuk Bagikan Paket Lebaran kepada ASN dan THL

Must read

PADANG PANJANG,dutametro.com. — Pemerintah Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) bagikan paket Lebaran kepada para ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) di kelurahan tersebut, Jumat (5/4).

Lurah Ekor Lubuk, Akbar Syah, S.H kepada Kominfo mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai ajang silaturahmi dan berbagi menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

“Jumlah paket yang dibagikan kepada ASN dan THL tersebut sebanyak 16 buah yang berisikan minuman kaleng dan botol untuk menu hidangan pada perayaan Lebaran nanti,” ucapnya.

Akbar menyebutkan, bantuan paket lebaran tersebut berasal dari swadaya para pegawai di Kantor Lurah. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat selalu menjaga silaturahmi, kekompakan dan loyalitas dalam bekerja melayani masyarakat.

“Atas nama keluarga besar kelurahan, kami mengucapkan selamat hari raya Idulfitri kepada seluruh lembaga, stakeholder serta seluruh unsur lapisan masyarakat. Semoga amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT,” tutupnya. (rifki)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article