Kamis, Mei 30, 2024

Anggota DPRD Pasaman Rahmi Wahidah ikut prihatin dan terjun langsung melihat kawasan terdampak banjir

Must read

Lubuk Sikaping,dutametro.com– Anggota DPRD Pasaman Rahmi Wahidah ikut prihatin dan terjun langsung melihat kawasan terdampak banjir.Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Rahmi Wahidah dari Fraksi Partai Gerindra, lakukan peninjauan langsung ke lokasi yang terdampak banjir di Lubuk Sikaping pada hari Minggu (3/12). Serta menyambangi korban yang terdampak banjir.

Rahmi Wahidah saat di temui awak media mengatakan, Untuk penanganan dampak pasca bencana banjir, Pemerintah sudah bergerak cepat, walaupun belum maksimal karena adanya keterbatasan alat dan personil. Selasa, (5/12/2023).

“Semua ini tentu adalah cobaan yang sangat berat untuk kita hadapi bersama.Tetapi dibalik semuanya itu tentu ada makna yang sangat baik dan penting bagi kita, termasuk saudara-saudara yang baru saja dilanda banjir di Kecamatan Lubuk Sikaping ini,” ujar Rahmi.

Ia juga mengatakan, Ibarat nasi sudah jadi bubur, ini lah kondisi hutan daerah kita saat ini. Kita tidak bisa saling menyalahkan dalam permasalahan ini. Untuk saat ini alangkah baiknya dinas terkait gencar melaksanakan program penghijauan guna mengatasi kondisi hutan yang sudah rusak ini.

Jika pemerintah tidak bertindak cepat terkait penebangan hutan secara liar ini, bisa bisa seluruh wilayah lubuk Sikaping akan terendam banjir.” Ucapnya

Rahmi juga mengajak warga untuk menghadapinya dengan sabar dan tetap meningkatkan kewaspadaannya, karena sampai  saat ini  intensitas hujan masih cukup tinggi.

Dengan keadaan saat ini saya sangat prihatin dengan kondisi masyarakat, dan berharap stakeholder terkait bisa bekerja sama untuk secepatnya membantu masyarakat yang terkena musibah ini.”Tutup Rahmi Wahidah. (Fajri)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article